#Repost @infocoronajateng

January 21, 2021 0 comments tembalang

 

#Repost @infocoronajateng
• • • • • •
@dit.promkes menginfokan:
Hi #Healthies!

Tetap sehat dan semangat selalu, ya #Healthies..

Menurut Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor HK.01.07/MENKES/382/2020, protokol kesehatan penting diterapkan di salah satu jenis fasilitas umum, yaitu di rumah makan/ restoran. Peran pekerja di rumah makan/ restoran sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Fokus bagi pekerja, pastikan kondisi sehat sebelum bekerja. Tetap di rumah jika sakit, dan jika kondisi berlanjut segera periksakan diri di fasilitas pelayanan kesehatan dan lapor pada pimpinan. Saat di perjalanan dan di tempat kerja, wajib pakai masker, jaga jarak, pakai pakaian khusus saat bekerja, hindari sentuh wajah, hindari penggunaan alat pribadi bersama.

Bagi pekerja yang kontak langsung dengan pangan, wajib pakai masker, penutup kepala, celemek, sarung tangan, dan penjepit makanan. Saat kembali ke rumah, segera mandi dan ganti pakaian. Bersihkan alat-alat pribadi dengan disinfektan. Tingkatkan daya tahan tubuh dengan ber-PHBS termasuk konsumsi gizi seimbang, aktivitas fisik, dan istirahat cukup.

Mari tetap laksanakan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap sehat dan aman di masa wabah Covid-19.
@semarangpemkot
@hendrarprihadi
@kec.tembalang @kusrin.kusrin.7503
@kelurahantembalang @baihaqimaryonobonbin
@puskesmasrowosari_semarang @mukti_tukang_sunat
#semarangpemkot
#pemerintahkotasemarang
#semarang2020
#covid19
#bergerakbersama
#semarangsemakinhebat
#lawanbersamacorona
#semaranglawancorona
#BersatuLawanCovid19 #CTPS #JagaJarak #SemuaPakaiMasker #HindariKeramaian #GERMAS - #infocoronajateng
#covid19jateng

Let us know what you think

* Required field

Comments (0)

F